Home > Olahraga > Bola > MU Siap Goda Ibrahimovic Dengan Gaji Tinggi

MU Siap Goda Ibrahimovic Dengan Gaji Tinggi

Manchester – Zlatan Ibrahimovic memang merupakan salah satu pemain yang paling banyak diperbincangkan terutama dengan perihal akan kemanakah pemain asal Swedia itu akan berlabuh pasca kontraknya dengan PSG berakhir musim ini. Beberapa klub Liga Inggris seperi MU, Arsena, dan Chelsea pun tertarik untuk dapat memboyong Ibra meski saat ini sudah berusia 34 tahun dan tentunya sudah tak muda lagi sebagai pemain bola.

MU Siap Goda Ibrahimovic Dengan Gaji Tinggi

MU pun kabarnya juga sudah bersiap untuk menggoda Ibrahimvic dengan gaji tinggi jika dirinya bersedia hengkan ke Old Trafford. Seperti yang dilansir Daily Star, Kamis (24/3/2016), MU bersiap untuk memberikan gaji mencapai 250 ribu pounds per pekannya dengan durasi kontraknya yang hanya dua tahun beserta beberapa bonus.

MU pun kabarnya takkan merugi jika mampu menggaji Ibrahimovic dengan nilai yang fantastis, mengingat Ibra juga akan didatangkan dengan status free transfer dan tak memerlukan biaya sepeserpun. Namun, sejauh ini beluam ada pernyataan resmi yang keluar dari Mulut Ibra bahwa kemanakah dirinya akan berlabuh usai menjalani musim terakhirnya di PSG musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...