Home > Ragam Berita > Nasional > Puncak Bogor Disebut Menjadi Habitat Baru Bagi PSK Kalijodo

Puncak Bogor Disebut Menjadi Habitat Baru Bagi PSK Kalijodo

Bogor – Penutupan kawasan lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, yang ditertibkan untuk pembangunan Ruang Terbuka Hijau ternyata berdampak pada daerah lain. Dampak yang dimaksud adalah hijrahnya para pekerja seks komersial (PSK) ke daerah lain, salah satunya adalah kawasan Puncak Bogor.

Puncak Bogor Disebut Menjadi Habitat Baru Bagi PSK Kalijodo

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (29/3/2016), kekhawatiran tersebut diungkapkan oleh Camat Cisarua Bogor, yang mengaku khawatir terhadap potensi kedatangan sejumlah PSK ke kawasan Puncak Bogor.

“Kami memang khawatir Puncak jadi sasaran para PSK Kalijodo” ungkap Rahmawanto Bayu selaku Camat CIsarua Bogor.

Untuk saat ini saja sudah marak ditemukan praktek prostitusi terselubung di dalam rumah kontrakan. Dari informasi yang diterima pihaknya, beberapa PSK mengelabui pemilik kontrakan bahwa mereka bekerja sebagai karyawan di rumah makan atau cafe yang memang banyak berdiri di kawasan Puncak.

“Sekarang ini kami masih melakukan penyisiran ke rumah kontrakan warga. Masih kami data, mereka itu benar bekerja sebagai pelayan rumah makan atau bukan” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Jakarta – Sejumlah tokoh senior dari lintas agama dan budaya berkumpul dalam Forum Sesepuh Bangsa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis