Home > Unik > Misteri > Ramalan Kiamat Kembali Beredar, Kali Ini 28 September 2016

Ramalan Kiamat Kembali Beredar, Kali Ini 28 September 2016

Jakarta – Anda masih ingat dengan ramalan kiamat pada 2015? Belum lama ini, kembali muncul ramalan tantang kiamat. Sebagaimana diberitakan Breaking Israel News pada Jumat (1/4/2016), Penggemar teori konspirasi mengungkapkan akan ada planet mematikan yang menghantam Bumi. Ya, planet tersebut adalah Nibiru yang bakal datang pada September 2016 ini.

Ramalan Kiamat Kembali Beredar, Kali Ini 28 September 2016

Namun, beberapa ilmuwan di Institut Teknologi California menjelaskan, bukti kemunculan si planet kesembilan itu telah didapatkan.

Sebelumnya, video seorang ahli gadungan bernama Rabbi Matityahu Glazerson mengungkapkan tentang kiamat tersebut. Menurut dia, kedatangan Nibiru terjadi bersamaan dengan hari Elul ke-25 pada 28 September 2016. Elul berasal dari tradisi Yahudi. Artinya, masa pertobatan sebagai persiapan untuk Hari Raya Rosh Hashanah dan Yom Kippur. Hari Elul ke-25 juga merujuk pada pasal Kejadian 1 di Kitab Kejadian dalam Perjanjian Lama.

Namun, Nibiru (Planet X) tidak kali pertama diramalkan menabrak Bumi. Sejak September dan Desember 2015, beberapa orang mengungkapkan bahwa Nibiru akan datang. Namun, tidak ada kabarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Samarinda – Warga Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara belakangan ini dihebohkan oleh kematian ternak kambing ...