Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Dikabarkan Minta Ketua BPK Menghadap Dirinya Siang Hari Ini

Jokowi Dikabarkan Minta Ketua BPK Menghadap Dirinya Siang Hari Ini

Jakarta – Konflik terkait dugaan kasus korupsi dalam pengadaan lahan RS Sumber Waras yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan Ketua BPK Harry Azhar Aziz membuat Presiden Joko Widodo ikut turun tangan.

Jokowi Dikabarkan Minta Ketua BPK Menghadap Dirinya Siang Hari Ini

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (14/4/2016), Presiden Jokowi rupanya tidak ingin membiarkan konflik ini berkembang tidak karuan. Mantan Walikota Solo ini pun berinisiatif untuk memanggil Ketua BPK untuk menghadap dirinya pada Kamis (14/4) siang ini pukul 14.00 WIB.

Konflik antara Ahok dan Harry Azhari Aziz bermula dari laporan sejumlah anggota DPRD DKI ke KPK terhadap Ahok soal kasus pembelian RS Sumber Waras. Laporan tersebut mengacu pada hasil audit BPK beberapa waktu lalu yang menunjukkan adanya dugaan penyelewengan dana untuk pembelian lahan rumah sakit seluas 3,7 hektar tersebut.


Baca juga:

Ahok Blak-blakan Tantang Anggota BPK Saksikan Dirinya Menjadi Presiden

Anggota Komisi III DPR RI Menuding Ahok Telah Lecehkan Institusi Negara

Konflik ini pun makin memanas ketika Ahok menyebut hasil audit yang dilakukan BPK itu ngawur, sesaat sebelum dirinya diperiksa KPK pada Selasa (12/4) lalu. (Rani Soraya – harianindo.com)

One comment

  1. Presiden Jokowi mudah-mudahan berani bertindak ..memberantas koruptor-koruptor munafik…semoga keadilan dan kebenaran dapat ditegakkan di negara ini.

x

Check Also

Debat Pilkada DKI Akan Head to Head Anies dan Ahok

Debat Pilkada DKI, Head to Head Anies dan Ahok

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang baru pertama kali menjalani debat Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis