Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Tantang Lagi Ahok Laporkan Audit BPK Yang Disebutnya Ngaco

Lulung Tantang Lagi Ahok Laporkan Audit BPK Yang Disebutnya Ngaco

Jakarta – Haji Lulung memang tampaknya sudah hobi untuk berselisih dengan Ahok dan sang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini kembali menantang sang gubernur untuk segera melaporkan hasil audit BPK ke pengadilan. Selain itu, Haji Lulung pun juga menyindir terkait janji iris kupingnya yang sudah habis jangka waktunya.

Lulung Tantang Lagi Ahok Laporkan Audit BPK Yang Disebutnya Ngaco

Seperti saat berbicara dengan wartawam di Jakarta, Sabtu (23/4/2016), Haji Lulung mengatakan bahwa dirinya mencari Ahok untuk mengklarifikasi terkait berani tidaknya lapor ke pengadilan terkait BPK ngaco, selain itu saat in isudah lewat satu minggu ini iris kuping. Selain itu, Haji Lulung pun menegaskan jika dirinya menambah tiga hari lagi waktu iris kupingnya buat Ahok.

Haji Lulung pun merasa makin percaya diri karena pernyataannya ini sudah benar dimana mengutip dari perkataan Yusril Ihza Mahendra yang menyatakan jika hasil audit BPK ini tak dapat dilaporkan ke mana pun di Indonesia. Jika dibawa ke Mahkamah Konstitusi, maka langkah itupun juga harus menghilangkan pasal wewenang BPK. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis