Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Tantang Lagi Ahok Laporkan Audit BPK Yang Disebutnya Ngaco

Lulung Tantang Lagi Ahok Laporkan Audit BPK Yang Disebutnya Ngaco

Jakarta – Haji Lulung memang tampaknya sudah hobi untuk berselisih dengan Ahok dan sang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini kembali menantang sang gubernur untuk segera melaporkan hasil audit BPK ke pengadilan. Selain itu, Haji Lulung pun juga menyindir terkait janji iris kupingnya yang sudah habis jangka waktunya.

Lulung Tantang Lagi Ahok Laporkan Audit BPK Yang Disebutnya Ngaco

Seperti saat berbicara dengan wartawam di Jakarta, Sabtu (23/4/2016), Haji Lulung mengatakan bahwa dirinya mencari Ahok untuk mengklarifikasi terkait berani tidaknya lapor ke pengadilan terkait BPK ngaco, selain itu saat in isudah lewat satu minggu ini iris kuping. Selain itu, Haji Lulung pun menegaskan jika dirinya menambah tiga hari lagi waktu iris kupingnya buat Ahok.

Haji Lulung pun merasa makin percaya diri karena pernyataannya ini sudah benar dimana mengutip dari perkataan Yusril Ihza Mahendra yang menyatakan jika hasil audit BPK ini tak dapat dilaporkan ke mana pun di Indonesia. Jika dibawa ke Mahkamah Konstitusi, maka langkah itupun juga harus menghilangkan pasal wewenang BPK. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...