Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bongkar Kelakuan Geng Golf Wali Kota Rustam

Ahok Bongkar Kelakuan Geng Golf Wali Kota Rustam

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali membuat pernyataan yang menghebohkan. Kali ini Ahok mengungkap ada sebuah perkumpulan yang disebutnya sebagai ‘Geng Golf’, dimana salah satu anggotanya ialah Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi.

Ahok Bongkar Kelakuan Geng Golf Wali Kota Rustam

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (26/4/2016), ‘Geng Golf’ merupakan perkumpulan yang isinya pejabat yang berkuasa di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

“Jangan harap naik pangkat kalau enggak bisa main golf di Jakarta (Pemerintah Provinsi DKI),” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (25/4) kemarin.

Ahok memberi contoh Heru Budi Hartono yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI dan Saefullah yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah DKI merupakan sosok yang sempat terhambat jenjang kariernya ketika ‘Geng Golf’ masih berkuasa.

“Dulu Heru enggak naik pangkat karena dia enggak bisa main golf, Sekda dulu juga enggak bisa,” tambah Ahok.

Namun Ahok menegaskan bahwa di bawah kepemimpinannya ia berharap agar tidak ada lagi budaya diskriminasi di antara pejabat dan tidak ada lagi politisasi di kalangan pejabat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...