Home > Olahraga > Bola > Pelatih Villarreal Yakin Bisa Singkirkan Tim “Sejarah” Liverpool

Pelatih Villarreal Yakin Bisa Singkirkan Tim “Sejarah” Liverpool

Madrid – Pelatih Villarreal, Marcelino, tampaknya optimis dnegan kans tim yang diasuhnya itu untuk bisa menyingkirkan Liverpool dan lolos ke babak final Liga Eropa dini hari nanti. Klub berjuluk The Yellow Submarine itu memang cukup menjanjikan dan saat ini mereka berada di peringkat keempat untuk lolso Liga Champions musim depan.

Pelatih Villarreal Yakin Bisa Singkirkan Tim "Sejarah" Liverpool

Seoerti yang dilansir Eve, Rabu (27/4/2016), Marcelino mengatakan bahwa Liveprool mungkin adalah favorit pada laga ini karena mereka klub dengan banyak sejarah dan fakta mereka sudah meyingkirkan Borussia Dortmund juga menambah status tersebut. Marcelino menambahkan bahwa kami tak menganggap diri kami kurang dari mereka dan akan emmberikan segalanya agar bisa menyingkirkan tim legendaris ini.

Marcelino mengungkapkan bahwa Villarreal tak mempunyai tekanan pada diri kami dan sudah sangat puas serta berterima kasih kepada skuad ini yang bisa mencapai semifinal. Marcelino menambahkan bahwa kami yakin dan berharp untuk bisa menyingkirkan Liverpool karena kami mempunyai hak yang sama unuk bisa bermain di semifinal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...