Home > Ragam Berita > Nasional > Bonek Membabi Buta, Kendaraan Plat N Di Suramadu Dihajar

Bonek Membabi Buta, Kendaraan Plat N Di Suramadu Dihajar

Surabaya – Aksi bonek kembali meresahkan, dimana mereka melakukan aksi sweeping kendaraan yang berplat N di pintu masuk tol Surabaya-Madura atau jembatan suramadu pada hari Kamis (5/5/2016) malam kemarin. Akibat dari aksi bonek itu, pintu tol pun sempat ditutup beebrapa saat samapai suasana kembali kondusif.

Bonek Membabi Buta, Kendaraan Plat N Di Suramadu Dihajar

Memang, pada hari Jumat ini Arema Cronus akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan menghadapi tuan rumah Madura United. Oleh karena itu, bonek pun melakukan sweeping di perbatasan Surabaya Madura itu dan mencari kendaraan yang ber Plat N dan kemudian melakukan pengrusakan dan hal ini sungguh sangat disayangkan karena menimbulkan para korban yang tak bersalah dan tak tahu apa-aoa.

Berdasarkan pantauan tim, bonek tampaknya tak hanya merusak mobil yang memiliki plat N, namun juga merusak semua mobil yang tak mau membuka kacanya ataupun menghidupkan lampu kabin. Polisi pun langsung bergegas mendatangi lokasi untuk mengamankan aksi anarkisme yang sudah dilakukan oleh para bonek ini. Usai rombongan polisi hadir, perlahan namun pasti mereka pun membubarkan diri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...