Home > Ragam Berita > Nasional > Bonek Membabi Buta, Kendaraan Plat N Di Suramadu Dihajar

Bonek Membabi Buta, Kendaraan Plat N Di Suramadu Dihajar

Surabaya – Aksi bonek kembali meresahkan, dimana mereka melakukan aksi sweeping kendaraan yang berplat N di pintu masuk tol Surabaya-Madura atau jembatan suramadu pada hari Kamis (5/5/2016) malam kemarin. Akibat dari aksi bonek itu, pintu tol pun sempat ditutup beebrapa saat samapai suasana kembali kondusif.

Bonek Membabi Buta, Kendaraan Plat N Di Suramadu Dihajar

Memang, pada hari Jumat ini Arema Cronus akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan menghadapi tuan rumah Madura United. Oleh karena itu, bonek pun melakukan sweeping di perbatasan Surabaya Madura itu dan mencari kendaraan yang ber Plat N dan kemudian melakukan pengrusakan dan hal ini sungguh sangat disayangkan karena menimbulkan para korban yang tak bersalah dan tak tahu apa-aoa.

Berdasarkan pantauan tim, bonek tampaknya tak hanya merusak mobil yang memiliki plat N, namun juga merusak semua mobil yang tak mau membuka kacanya ataupun menghidupkan lampu kabin. Polisi pun langsung bergegas mendatangi lokasi untuk mengamankan aksi anarkisme yang sudah dilakukan oleh para bonek ini. Usai rombongan polisi hadir, perlahan namun pasti mereka pun membubarkan diri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis