Home > Olahraga > Bola > Berita Euro : Pelatih Belgia Yakin De Bruyne Bisa Lebih Baik Lagi

Berita Euro : Pelatih Belgia Yakin De Bruyne Bisa Lebih Baik Lagi

Paris – Salah satu bintang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, memang cukup dikritik penampilannya bersama negaranya di ajang Euro 2016 ini. Oleh karena itu, sang pelatih Marc Wilmots pun ingin peningkatan performa dari pemainnya itu agar bisa lebih baik lagi dan mampu turut andil saat menghadapi Hungaria di fase 16 besar nanti.

Berita Euro : Pelatih Belgia Yakin De Bruyne Bisa Lebih Baik Lagi

Seperti yang dilansir FFT, Jumat (24/6/2016), Wilmots mengungkapkan jika dia dan De Bruyne sudah berbicara dan dirinya ingin menanti performa yang lebih baik dari para pemainnya. Wilmots menegaskan jika kami sudah menujukkan peningkatan namun kami juga masih bisa bermain lebih bagus lagi.

Wilmots menuturkan jika Timnas Belgia harus bisa lebih efisien pada fase gugur ini dan De Bruyne sudah cukup apik namun sejatinya masih bisa lebih baik lagi dan dirinya mengetahui itu. Wimots menegaskan jika De Bruyne akan bisa menjadi pemain kunci di laga ebrikut karena pemain Man City ini tak terlalu bagus saat melawan Italia namun kemudian cukup bags meski harusnya bisa lebih baik. (Rini Masriyah – Hariaindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...