Home > Olahraga > Bola > Usai Hodgson, Kini Del Bosque Juga Mengundurkan Diri

Usai Hodgson, Kini Del Bosque Juga Mengundurkan Diri

Paris – Ajang Euro 2016 ini memang membawa rasa kecewa yang begitu mendalam bagi beberap tim yang tersingkir. Selain itu, kegagalan sebuah tim untuk melaju tentu saja akan disorot pelatihnya dan hal itulah yang membuat Roy Hodgson mengundurkan diri beberapa hari yang lalu. Setelah Hodgson, tampaknya hal serupa juga dilakukan oleh pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Usai Hodgson, Kini Del Bosque Juga Mengundurkan Diri

Seperti yang dilansir AS, Kamis (30/6/2016), Del Bosque mengatakan bahwa dirinya sudah tak ingin untuk melanjutkan profesi sebagai pelatih (spanyol). Oleh keputusan dari Bosque ini, maka pihak federasi sepak bola Spanyol pun untuk sementara menunjuk sosok Joaquin Caparros.

Timnas Spanyol sendiri memang sejak dua tahun belakangan ini tak mampu tampil apik dan mereka seakan kehilangan tajinya usai mampu berada di masa keemasan dengan menggondol dua kali trofi Euro dan sekali piala dunia dalam empat tahun pada tahun 2008-2012. Setelah itu, mereka seakan sudah ditebak dengan metode tiki taka yang selama in imenjadi andalan mereka di tiap pertandingan sepak bola. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...