Home > Ragam Berita > Nasional > Mbah Mijan Ungkap Kejanggalan Dibalik Kematian Husni Kamil Manik

Mbah Mijan Ungkap Kejanggalan Dibalik Kematian Husni Kamil Manik

Jakarta – Pasca kematian ketua KPU RI Husni Kamil Manik, pada Kamis (7/7/2016) lalu, sejumlah spekulasi pun bermunculan.

Mbah Mijan Ungkap Kejanggalan Dibalik Kematian Husni Kamil Manik

Selain penyakit diabetes akut yang diderita Husni, belakangan ini muncul spekulasi yang menyebutkan jika tokoh pemuda tersebut meninggal karena diracun.

Salah satu sosok yang meyakini akan hal itu adaah paranormal Mbah Mijan.

Lewat akun twitternya, mbah Mijan mengaku menemukan sesuatu yang ganjil di balik kematian Husni.
“Kematian adalah takdir dan ketentuan Tuhan, namun ada yang ganjil dalam benak saya. Ada unsur kesengajaan dibalik infeksi yang jadi penyebab,” tulis mbah Mijan pada Kamis (7/7/2016) di akun Twitternya.

Mbah Mijan bahkan berani merinci jika ‘sesuatu’ yang ditemukannya adalah sebuah jarum kecil berbisa yang menancap ditubuh Husni. Ia pun menyarankan agar tim forensik untuk menjelaskan hal tersebut.

“Sekedar saran, coba minta bantuan tim Forensik agar lebih jelas. Apakah benar itu infeksi atau racun, seperti jarum kecil yang berbisa.”

“Tak biasanya berita duka seperti ini, bisa masuk dalam vision saya tiba-tiba. Entahlah, tapi ada semacam benda yang menancap dengan sengaja,” tambahnya.

Mbah Mijan pun bertambah yakin dengan kabar yang menyebut apabilaHusni kena infeksi Abscessus (semacam bisul).

“Kalau misteri “bisul” ini tidak di otopsi, maka akan ada bisul-bisul serupa, ini santet modern & canggih, menancapnya gak pakai bantuan Jin,” katanya.

Saat salah seorang netizen menyakan apakah ada kesamaan kematian Husni dengan Munir, Mbah Mijan mengatakan arahnya kesana namun beda versi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...