Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Pertama Sekolah, Banyak Warga Terjebak Macet

Hari Pertama Sekolah, Banyak Warga Terjebak Macet

Bandung – Kemacetan yang cukup parah terjadi di sejumlah ruas jalan utama di Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru 2016. Simpul kemacetan yang terjadi sejak pukul 06.30 WIB, pada hari Senin (18/7/2016), di kawasan menuju SD hingga SMA. Seperti arah menuju SMA Negeri 3 dan 5 Kota Bandung, serta SMP Negeri 2 dan 5 Kota Bandung.

Hari Pertama Sekolah, Banyak Warga Terjebak MacetHari Pertama Sekolah, Banyak Warga Terjebak Macet

Kemacetan yang terjadi di jalan menuju sekolah yang berada di Jalan Belitung, mulai dari Jalan Sunda dan Jalan Sumbawa. Kemacetan di kawasan itu diperparah dengan adanya perlintasan rel kereta api. Kemacetan terkait hari pertama masuk sekolah juga terjadi di Jalan Merdeka yang diakibatkan oleh para orangtua mengantar anaknya ke SDN Banjarsari 1 dan 2 Kota Bandung.

Sementara itu, salah seorang warga, bernama Viky E menuturkan dirinya terjebak macethampir satu jam lebih di kawasan Pasir Impun Kota Bandung.

“Saya ini hampir satu jam lebih kejebak macet, dari arah Pasir Impun belok ke Sukamiskin, masuk Jalan AH Nasution, sudah macet total. Mungkin karena hari pertama sekolah dan ada beberapa sekolah juga di jalur ini, seperti SMA Negeri 24 Kota Bandung,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis