Home > Teknologi > Gadget > Elephone Akan Rilis Kloning Galaxy S7 Edge

Elephone Akan Rilis Kloning Galaxy S7 Edge

Hongkong – Salah satu produsen smartphone asal Hongkong, Elephone, disebut akan merilis smartphone yang dinamai “S7”. Melalui situs resmi Elephone, Rabu (20/7/2016), Elephone bahkan sudah memberikan konfirmasi mengenai spesifikasinya. Satu hal yang menarik, bentuk dari smartphone itu sendiri mirip dengan smartphone populer dari Samsung, Galaxy S7 Edge.

Elephone Akan Rilis Kloning Galaxy S7 Edge

Untungnya, Elephone tidak menghadirkan spesifikasi mirip dengan Galaxy S7 Edge untuk produk “S7” ini. Berdasarkan apa yang ditulis Elephone di situs resmi mereka, “S7” ini dipersenjatai dengan SoC MediaTek Helio X20, dengan prosesor deca-core. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB.

Layar dari smartphone tersebut berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Berdasarkan gambar yang disertakan Elephone di post terkait “S7” ini, perangkat tersebut menggunakan layar curved edge, mirip dengan milik Galaxy S7. Mereka juga akan melengkapi smartphone ini dengan kamera utama 16 MP dan kamera selfie 8 MP.

Elephone sempat menyebutkan bahwa smartphone ini akan dipasarkan di harga terendah sekitar USD 100. Hanya saja, mereka menyebut bahwa “S7” ini akan memiliki beberapa variasi spesifikasi. Melihat spesifikasi di atas, bisa jadi itu bukan spesifikasi dari varian terendah di harga USD 100, tetapi varian paling tinggi dari keluarga “S7”. Berdasarkan kabar yang beredar, bisa jadi spesifikasi di atas adalah untuk varian dengan harga kisaran USD 190. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Jakarta – Galaxy Note 8 belum lama ini diluncurkan oleh Samsung. Namun siapa sangka, kloningan ...