Home > Teknologi > Gadget > Kabar Gembira, BlackBerry Neon Sudah Bisa Pre Order

Kabar Gembira, BlackBerry Neon Sudah Bisa Pre Order

Ontario – Jika sebelumnya BlackBerry sempat santer dikabarkan akan meluncurkan dua ponsel Android terbaru dengan nama kode Hamburg dan Rome, kini produsen smartphone asal Kanada tersebut secara resmi meluncurkan ponsel Android keduanya yang memiliki nama kode DTEK50.

Kabar Gembira, BlackBerry Neon Sudah Bisa Pre OrderKabar Gembira, BlackBerry Neon Sudah Bisa Pre Order

Ponsel yang juga memiliki nama BlackBerry Neon ini hadir untuk meramaikan pangsa pasar smartphone mid-range. Ponsel ini dirancang dengan dukungan layar berukuran 5.2 inci beresolusi 1080 x 1920 FHD dan tidak dilengkapi dengan tombol keyboard fisik.

Untuk dapur pacunya, BlackBerry Neon ini tampaknya bakal memiliki performa yang cukup mumpuni. Hal tersebut dikarenakan dukungan prosesor Snapdragon 617 octa-core yang dipadankan dengan RAM 3GB dan didukung baterai berkapasitas 2610mAh. Media penyimpanan yang disediakan oleh BlackBerry pada ponsel ini juga terbilang cukup lega, yakni 16GB dan tentunya didukung pula dengan slot MicroSD yang mampu menampung hingga 256GB sebagai media penyimpanan tambahan.

Tidak lupa, BlackBerry Neon juga turut dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup mumpuni dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Kamera tersebut memiliki bukaan f/2.0 yang turut didukung dengan beberapa fitur lain seperti phase detection autofocus dan dual LED flash. Sedangkan untuk kamera selfie-nya memiliki resolusi 8 MP.

Menurut laporan GSM Arena, Rabu (3/8/2016), BlackBerry Neon kabarnya bakal resmi hadir di pasaran pada 8 Agustus 2016 mendatang. Namun di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia dan Belanda sudah bisa melakukan pre-order pada ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar USD 299 ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis