Home > Hiburan > Film > Avengers: Infinity War Tak Jadi Dibagi 2 Film

Avengers: Infinity War Tak Jadi Dibagi 2 Film

Los Angeles – Ketika pertama kali diumumkan Marvel, Avengers: Infinity War dibagi menjadi dua film, dimana Avengers: Infinity War – Part 1 akan dirilis 4 Mei 2018 dan Avengers: Infinity War – Part 2 menyusul pada 3 Mei 2019.

Avengers: Infinity War Tak Jadi Dibagi 2 Film

Pembagian ini sendiri dinilai masuk akal karena Infinity War akan menyuguhkan cerita epik yang menjadi klimaks dari segala event sejak Phase 1 sampai Phase 3. Namun seiring mendekati masa produksi Infinity War yang dimulai akhir tahun ini, Marvel dan duo sutradara Russo mengubah rencana awalnya dalam membuat film yang menghadapkan Avengers dengan villain terkuat Thanos.

Menurut lansiran Coming Soon, Jumat (5/8/2016), kini Avengers: Infinity War cukup dijadikan satu film saja. Sedangkan Avengers 4, yang sebelumnya dinamai Avengers: Infinity War – Part 2, untuk sementara ini diberi judul baru, yaitu Untitled Avengers.Kendati judulnya mengalami perubahan, jadwal rilis untuk kedua film ini masih sama, yakni 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019.

So, bagi kalian yang memang emrupakan penggemar dari Avengers ini, maka sabar sejenak hingga film ini nanti diputarkan di sejumlah bioskop di sekitar kalian. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...