Home > Hiburan > Slank Bakal Tampil dalam Formasi Lengkap di Konser Kemerdekaan

Slank Bakal Tampil dalam Formasi Lengkap di Konser Kemerdekaan

Jakarta – Slank bakal turut menghibur dan membakar semangat nasionalisme para penonton dalam acara Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan yang rencananya akan digelar pada Rabu (17/8/2016) di lapangan Ex Driving Range Senayan, Jakarta.

Slank Bakal Tampil dalam Formasi Lengkap di Konser Kemerdekaan

Slank yang biasanya hanya tampil berempat namun untuk acara besok, grup band yang dibentuk pada tahun 1983 ini akan tampil dalam formasi lengkap dengan ikut hadirnya Abdee.

“Mungkin main satu lagu. Nanti akan ada kolaborasi Dira sama J Flow nyanyi sama Slank mungkin saya ikut main juga,” ujar Abdee di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Pada konser tersebut tidak hanya diisi oleh grup Slank namun juga ada performa dari banyak penyanyi Indonesia yang nantiya akan menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan nasionalisme.

“Ada beberapa lagu yang kata artis semua sepakat membawakan lagu yang temanya lebih ke perjuangan, nasionalisme, dan optimisme. Kayak Giring mereka bawa lagunya bangkit,” katanya.

Menurut bocoran, penyanyi lain yang akan tampil di acara Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan ini seperti Astrid Sartiasari, NOAH, NTRL, Denada, Jflow, Dira Sugandi, Iwa K, Rio Febrian, dan Nidji.

Selain itu akan dimeriahkan juga dengan beberapa macam lomba yaitu panjat pinang, lomba balap bakiak, hingga balap karung.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis