Home > Hiburan > Ruben Onsu Minta Keluarga Jupe Tak Lagi Dibayar Murah

Ruben Onsu Minta Keluarga Jupe Tak Lagi Dibayar Murah

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu artis sekaligus presenter Ruben Onsu meluapkan amarahnya melalui media sosial Instagramnya. Ia marah karena dirinya mengetahui ada pihak yang sengaja memanfaatkan keluarga Julia Perez (Jupe).

Ruben Onsu Minta Keluarga Jupe Tak Lagi Dibayar Murah

Ruben Onsu

“Selama hidup nya dia (alm) banyak jasa loh, jangan gitu lah hargain keluarganya. Selama hidupya kurang apa dia support buat semua, sekarang apa salahnya hargai keluarganya seperti kita menghargai selama beliau ada, jangan cari keuntungan buat pekerjaan pribadi, hidup saling menghargai dan menghormati itu penting, kalo gag paham apa yang saya maksud, berari emang ndableg, gak minta apa-apa Cuma tolong respect sedikit aja, pikirin selama (alm) berkarya dia banyak bantu kalian juga,” tulis Ruben dalam Instastory nya.

Ketika hal itu dikonfirmasikan kepada Ruben secara langsung, Ruben mengatakan bahwa dirinya baru saja mendengar bahwa ada pihak yang membayar murah keluarga Jupe. Suami Sarwendah itu merasa kesal ada seseorang yang dengan sengaja mengambil keuntungan saat melibatkan keluarga Jupe.

Baca juga : Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu Ternyata Hanya Ambil Untung Segini Saja Per Boxnya

“Selama hidupnya Jupe banyak membantu kita. Banyak support teman-teman. Ketika orang nggak ada dan keluarganya dikasih harga yang sangat minim. Keluarga Jupe saat ini harus memulai lagi dari nol. Ya, gitu deh, buat saya kasihan,” jelasnya.

Bapak satu ini berharap agar keluarga Jupe juga diberikan penghargaan ini berupa materi. Meski begitu, sayangnya Ruben enggan membeberkan lebih lanjut terkait pihak yang dimaksud.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus Dengan Gaun Merah, Ini Komentar Netizen

Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus Dengan Gaun Merah, Ini Komentar Netizen

Jakarta – Apapun berita soal Ayu Ting Ting pasti langsung mendapatkan sorotan dari netizen. Apalagi ...