Jakarta – Fenomena berikut ini bisa menjadi gambaran dari frasa “Cinta itu buta.” Bagaimana tidak? Seorang gadis muda berparas cantik ini bersedia untuk menikahi seorang pria yang lebih pantas untuk menjadi kakeknya.

Foto Gadis Cantik Yang Menjadi Istri Seorang Kakek Mendadak Viral di Medsos

Pernikahan dengan usia yang terpaut jauh ini menjadi viral di media sosial lantara foto-foto pernikahan sang gadis dengan sang kakek tersebar luas.

Hasil pantauan Harian Indo, Sabtu (10/9/2016), foto tersebut pertamakali diunggah oleh akun Facebook bernama Siti Wulan Dari.

Dalam foto tersebut, lucunya sang kakek duduk di pelaminan dengan mengenakan kacamata hitam dan minum dengan menggunakan dot bayi. Disampingnya duduklah seorang gadis cantik yang mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan riasan di wajahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas identitas dari mempelai ini atau apakah hal tersebut memang benar pernikahan atau hanya sebuah atraksi di karnaval.

“Lah itu kn cmn acr karnaval 17an kmarennnn.. hadeh,” ujar seorang netizen di kolom komentar.(Yayan – www.harianindo.com)