Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menyebut Relawannya Antusias Antar Dirinya Saat Pendaftaran

Ahok Menyebut Relawannya Antusias Antar Dirinya Saat Pendaftaran

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi diangkat sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Selasa (20/9/2016) malam.

Ahok Menyebut Relawannya Antusias Antar Dirinya Saat Pendaftaran

Ahok akan kembali berdampingan dengan wakil gubernurnya saat ini yang juga kader PDI-P, Djarot Saiful Hidayat.

Tidak lama usai keputusan tersebut disampaikan di kantor DPP PDI-P, lewat akun Instagram miliknya, @basukibtp, Ahok mengajak warga DKI Jakarta untuk mengikuti pencalonan dirinya dengan Djarot ke kantor KPUD DKI Jakarta, besok harinya.

“Selamat malam untuk seluruh warga DKI Jakarta. Hari esok merupakan pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wagub DKI Jakarta di mana saya dan Pak Djarot akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta bersama Ketua Umum dan Sekjen PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, dan Golkar,” demikian tulisan di akun Instagram itu.

Pada foto itu, terlihat Ahok bersama Djarot berpose mengenakan ikat kepala merah-putih, yang diunggah beberapa menit yang lalu.

Ahok menyatakan, antusiasme dari para relawan dan simpatisan yang ingin mengawal mereka mendaftar ke KPUD DKI Jakarta merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya.

Meski demikian, Ahok menyarankan supaya pendukung-pendukungnya melihat jalannya pendaftaran ke KPUD melalui live streaming dari akun Facebook Ahok, di https://www.facebook.com/AhokBTP/.

Hal itu dilakukan guna meminimalisir dampak kemacetan dari massa pendukung yang akan berkumpul nanti.

“Akan ada saatnya semua relawan dan simpatisan berkumpul bersama saya dan Pak Djarot di waktu yang tepat. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua pihak. Mari kita lanjutkan Jakarta Baru, salam, Basuki Tjahaja Purnama,” demikian tulisan di akun tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menyebut Isu Kebangkitan PKI Sebagai Sesat Nalar

Pengamat Menyebut Isu Kebangkitan PKI Sebagai Sesat Nalar

Jakarta – Isu mengenai kebangkitan PKI beberapa waktu kebelakang telah menarik perhatian banyak pihak dalam ...