Home > Ragam Berita > Nasional > 4 November Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lebat

4 November Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lebat

Jakarta – Menurut informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada hari Jumat (4/11/2016), Jakarta akan diguyur hujan mulai pagi hingga malam hari dengan intensitas yang cukup lebat dan disertai petir.

4 November Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lebat

Berdasarkan keterangan yang dapat dibaca di laman resmi BMKG, www.bmkg.go.id, pada pagi hari, hujan ringan dan hujan lokal hampir terjadi di semua wilayah Jabodetabek, kecuali Bekasi dan Jakarta Utara.

Pada siang hari, hujan lebat dan hujan disertai petir akan terjadi di semua wilayah Jabodetabek, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hanya akan terjadi hujan sedang.

Pada malam hari, hujan lebat akan terjadi di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Tangerang. Hujan dengan intensitas sedang terjadi di Jakarta Selatan dan hujan dengan intensitas ringan terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.

Sedangkan pada dini hari, hujan juga masih tetap mengguyur sebagian besar wilayah Jabodetabek.

4 November Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lebat

Seperti diketahui, pada 4 November esok ribuan umat Islam yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pembela Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) akan melakukan unjuk rasa besar-besaran dengan melakukan long march yang dimulai dari Masjid Istiqlal seusai shalat Jumat menuju Balai Kota Jakarta dan Istana Kepresidenan.

Aksi unjuk rasa ini sebagai buntut dari pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyinggung Surat Al Maidah 51 saat berpidato di depan masyarakat di Kepulauan Seribu pada September lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jamaah An Nadzir Rayakan Idul Fitri Lebih Cepat Satu Hari

Jamaah An Nadzir Rayakan Idul Fitri Lebih Cepat Satu Hari

Makassar – Jamaah An Nadzir yang di Kampung Mawang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ...