Home > Hiburan > Gosip > Sebagai Model Hot, Melania Trump Pernah Jalani Pemotretan Tanpa Busana

Sebagai Model Hot, Melania Trump Pernah Jalani Pemotretan Tanpa Busana

Washington DC – Nama seorang Melania Trump kini tengah ramai diperbincangkan sejak sang suami, Donald Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat yang ke-45. Ternyata, sebelum menikah dengan Trump, Melania merupakan seorang model yang sering berlenggak-lenggok diatas catwalk.

Sebagai Model Hot, Melania Trump Pernah Jalani Pemotretan Tanpa Busana

Namun, apabila diketikkan di mesin pencari, sejumlah foto semasa wanita itu menjadi model masih muncul. First lady Amerika Serikat yang cantik dan seksi itu memang pernah dua kali berpose tanpa busana alias telanjang.

Baca Juga : Ancaman Diskriminasi dan Pelecehan Mulai Dirasakan Mahasiswi Muslim di AS

Akan tetapi, Melania bukanlah first lady of The United States (FLOTUS) pertaman yang sebelumnya pernah menjadi Model. Namun, dirinya satu-satunya First Lady yang pernah dipotret tanpa busana. Betty Ford, yang merupakan istri Presiden Ke-38 AS Gerald Ford, juga seorang model. Begitu juga Pat Nixon, istri Presiden Ke-37 AS Richard Nixon. Namun, mereka tidak sekontroversial Melania.

Sebagai Model Hot, Melania Trump Pernah Jalani Pemotretan Tanpa Busana

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Fans Pesbukers Kecewa dengan Shaheer Sheikh, Apa Alasannya ?

Fans Pesbukers Kecewa dengan Shaheer Sheikh, Apa Alasannya ?

Jakarta – Mengobati rasa rindu para penggemarnya, acara “Pesbukers” akhirnya kembali ditayangkan. Tak tanggung-tanggung, acara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis