Home > Hiburan > Gosip > Alasan Orang Tua Reino Barrack Tak Restui Luna Maya Karena Kasus Video Asusilanya ?

Alasan Orang Tua Reino Barrack Tak Restui Luna Maya Karena Kasus Video Asusilanya ?

Jakarta – Aktris cantik Luna Maya dan Reino Barrack memang tengah menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, dikabarkan bahwa hubungan mereka berdua tersandung oleh restu orangtua Reino. Hal tersebut digadang-gadang faktor utama yang membuat hubungan keduanya belum bisa melaju ke jenjang pernikahan. Menurut Luna, dalam membina rumah tangga, restu orangtua adalah sesuatu yang sangat penting.

Alasan Orang Tua Reino Barrack Tak Restui Luna Maya Karena Kasus Video Asusilanya ?

“Berumah tangga dengan saya pasti banyak pertimbangannya,” ujar Luna Maya di Jakarta Selatan, Selasa (6/12), seperti dilansir Cumicumi. “Apalagi pihak keluarga pacar atau lelakinya.”

Ketika itu, Luna bahkan mengungkik tentang masa lalunya yang memang sempat tersandung kasus video asusila beberapa tahun lalu dengan mantan pacarnya yakni Ariel NOAH. Oleh sebab itu, Luna mengaku bahwa dirinya butuh seorang laki-laki yang cukup berani untuk bisa menerima dirinya apa adanya. Namun, Luna mengakui tak ingin buru-buru menikah dan memilih menjalani hidupnya apa adanya. Apabila memang menikah suatu hari nanti, Luna tak ingin melakukannya secara diam-diam.

“Bukan karena saya secara pribadi, tapi tentang saya yang pernah terjebak masalah,” tambahnya. “Jadi harus benar-benar laki-laki yang super berani.”

Baca Juga : Dekat Dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Justru Foto Bareng Pria Ganteng Misterius Ini

“Nggak adalah, ngaco banget (nikah siri). Bosen ditanya kapan nikah, nggak ada target karena selalu meleset. Jalanin saja,” pungkanys. “Belum ada rencana dan butuh proses, santai saja, nggak nuntut dan maksa minta dinikahi, tahu diri saja.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...