Home > Hiburan > Gosip > Raline Shah Berniat Untuk Mengenakan Hijab ?

Raline Shah Berniat Untuk Mengenakan Hijab ?

Jakarta – Sejak masa kecil, Raline Shah sering menghabiskan waktunya di luar negeri. Semenjak menjadi bintang sinetron dan film, Raline mengaku memiliki banyak perubahan yang dirasakannya. Terutama ketika berperan dalam film-film religius yang bernafaskan Islami.

Raline Shah Berniat Untuk Mengenakan Hijab ?

Salah satunya adalah film yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2. Dalam film ini, aktris kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 itu harus beradu akting bersama Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella. Dalam film tersebut, Raline mengaku masih butuh pendalaman agama lagi. Raline Shah mengaku beberapa kali dirinya bertukar pikiran dengan seorang ustadz hingga seorang syech.

“Aku harus menggali lagi agamaku sendiri, karena aku lebih banyak tinggal di luar negeri,” ungkap bintang iklan sampo itu.

Banyak bertukar pikiran bersama ustadz dan pemuka agama, membuatnya menjadi termotivasi. Perjalanan spiritualnya tidak hanya berhenti sekedar belajar dari guru ke guru. Bahkan dia juga menyatakan niatannya untuk berhijab. Menurutnya mengenakan hijab bukan sekedar menutup segalanya.

Baca Juga : Tompi Berhasil Kumpulkan Donasi Senilai Rp 200 Juta Untuk Para Korban Gempa Aceh

“Saya kira semua orang memiliki target, ya. Saya bisa melakukan jika pendalaman agama yang saya bisa, baru berhijab,” terangnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Audy Item Tak Ingin Dipanggil Dengan Sebutan "Adele Indonesia"

Audy Item Tak Ingin Dipanggil Dengan Sebutan “Adele Indonesia”

Jakarta – Istri Iko Uwais, Audy Item memang memiliki tubuh yang gemuk. Hal tersebut membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis