Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Mendadak Kepo Dengan Anggita Eka Putri, Mulai Dari Foto Hingga Akun Instagram

Netizen Mendadak Kepo Dengan Anggita Eka Putri, Mulai Dari Foto Hingga Akun Instagram

Jakarta – Salah seorang wanita cantik yang bernama Anggita Eka Putri kini mendadak menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, Anggita ikut diciduk bersama dengan hakim MK, Patrialis Akbar, lantaran berada di Mal GI bersama-sama. AKan tetapi, KPK sendiri telah menegaskan, wanita tersebut tidak ada kaitannya dalam kasus ini.

Netizen Mendadak Kepo Dengan Anggita Eka Putri, Mulai Dari Foto Hingga Akun Instagram

Anggita Eka Putri

Sebelumnya, KPK memang sempat mengungkap adanya seorang wanita yang sedang bersama Patrialis Akbar sebelum hakim konstitusi tersebut ditangkap. Ketika itu keduanya sedang berada di Mal Grand Indonesia (GI) bersama dengan keluarga wanita tersebut. Wanita tersebut sempat dibawa ke KPK tetapi kemudian dilepaskan. Dia terlihat keluar dari KPK dini hari tadi dan tidak menyampaikan keterangan apa pun.

Baca Juga : Inikah Foto Wanita Cantik Anggita Eka Putri Yang Bersama Dengan Patrialis Akbar ?

Oleh karena hal tersebut, tak sedikit dari para netizen yang merasa penasaran dengan sosok wanita cantik yang sedang bersama dengan Patrialis Akbar tersebut. Tak sedikit dari para netizen yang mencari foto maupun akun media sosial milik wanita cantik tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Parkir Liar di Kalijodo, Ahok : "Preman Pikir Saya Sudah Tidak Bisa Menindak"

Parkir Liar di Kalijodo, Ahok : “Preman Pikir Saya Sudah Tidak Bisa Menindak”

Jakarta – Baru-baru ini, Dinas Perhubungan DKI dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis