Home > Olahraga > Bola > Dele Alli Raih Penghargaan Pemain Terbaik EPL pada Januari

Dele Alli Raih Penghargaan Pemain Terbaik EPL pada Januari

London – Dele Alli hingga kini masih membela Tottenham Hotspur. Berkat performanya yang apik, dia pun meraih penghargaan bergengsi di EPL. Belum lama ini, Alli ditetapkan sebagai pemain terbaik pada Januari.

Dele Alli Raih Penghargaan Pemain Terbaik EPL pada Januari

Dele Alli

Alli memang tampil sangat konsisten sepanjang bulan Januari tahun 2017. Pemain yang baru berusia 20 tahun menjadi salah satu kunci permainan Tottenham di lini depan, bersama dengan Harry Kane.

Lima pertandingan dimainkan oleh Alli pada bulan Januari, lima gol sukses dicetaknya. Tak hanya cemerlang secara individu, Alli juga mampu tampil sebagai tim. Buktinya, dari lima di bulan Januari, Tottenham sukses menyapu bersih kemenangan. Termasuk melawan Chelsea dimana Tottenham menang 2-0 lewat dua gol Alli.

Catatan ini tentu saja menjadi pertimbangan untuk memberikan gelar Player of the Month pada Alli.
“Ini adalah gelar pertama yang saya menangkan dan itu menjadi sebuah kehormatan yang nyata bagi saya. Saya merasa seluruh tim juga bermain dengan gemilang pada bulan ini,” tutur Alli sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (10/2/2017).

Sementara itu, gelar gol terbaik bulan Januari diraih oleh Andy Carroll. Penyerang jangkung ini mencetak gol indah saat membela West Ham melawan Crystal Palace lewat aksi tendangan salto. Berikut adalah cuplikan gol Carroll. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Jakarta – Juventus akan menjamu Fiorentina dopekan ke 5 Serie A Italia yang akan digelar ...