Home > Ragam Berita > Nasional > Lolos Putaran 2, Anies Minta Pendukungnya Tak Hanyut Dalam Euforia

Lolos Putaran 2, Anies Minta Pendukungnya Tak Hanyut Dalam Euforia

Jakarta – Meksipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum merilis hasil resmi penghitungan suara dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, namun dari hasil hitung cepat dan proses hitung riil sementara sudah hampir dipastikan Pilkada DKI Jakarta akan memasuki putaran kedua.

Lolos Putaran 2, Anies Minta Pendukungnya Tak Hanyut Dalam Euforia

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Dua calon pasangan yang hampir dipastikan lolos ialah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Menanggapi kemungkinan lolos menuju putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Anies mengingatkan seluruh relawan dan partai pendukungnya agar tidak terlalu hanyut dalam euforia dan merespons secara sewajarnya saja.

“Kami sampaikan kepada jajaran, mari kita tetap rendah hati jangan ada euforia kemenangan,”ungkap Anies usai merilis hasil hitung cepat, Rabu (15/2/2017) malam.

Baca juga:
Ulama DKI Minta Partai Islam Bersatu Untuk Menangkan Anies-Sandi
PAN Memastikan Akan Mengalihkan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Anies beranggapan bahwa jalan untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta masih sangat panjang. Namun ia tetap memberikan apresiasi terhadap segala bentuk dukungan yang telah diberikan sejumlah pihak.

“Ini masih di tengah perjalanan, masih ada 66 hari lagi, dan kita Insya Allah mengikhtiarkan yang terbaik,” pungkas Anies. (Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Selama 2 Hari, Hanya Ada 5 Warga Yang Mengadu Ke Kantor Anies

Selama 2 Hari, Hanya Ada 5 Warga Yang Mengadu Ke Kantor Anies

Jakarta – Pada hari kerja yang kedua, Rabu (18/10/2017), dari masa jabatan Gubernur DKI Jakarta ...