Home > Olahraga > Pahlawan Indonesia di All England Disambut Langsung Oleh Menpora

Pahlawan Indonesia di All England Disambut Langsung Oleh Menpora

Jakarta – Dunia olah raga Indonesia kembali menorehkan prestasi di kancah internsional. Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berjaya di ajang All England 2017 dengan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil keluar sebagai juara.

Pahlawan Indonesia di All England Disambut Langsung Oleh Menpora

Pada partai puncak pasangan Merah Putih itu berhasil mengalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-19 dan 21-14.

Hal tersebut mendapat respon hangat dari masyarakat Indonesia. Tak luput Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi juga menyambut langsung kedatangan keduanya di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta. Tiba di Indonesia pada Selasa (14/3/2017) pukul 18.00, Marcus/Kevin langsung mendapat sambutan dari Imam dengan pemberian bunga.

Imam juga ditemani yang turut hadir beberap staf PBSi seperti wakil ketua umum II PBSI, Lutfie Hamid dan sekretaris jendaral PBSI, Ahcmad Budiharto dalam penyambutan tersebut.

“Ini dia pahlawan kita, Marcus/Kevin. Selamat datang. Selamat dengan persembahan gelar yang sangat bergengsi,” ungkap Imam dalam penyambutan tersebut.

Baca juga : Selamat! Marcus/Kevin Berhasil Meraih Gelar Juara All England 2017

Imam mengatakan sangat senang dengan kepulangan Marcus/Kevin ke Indonesia dengan membawa gelar. Bahkan ia menyebut kedua pasangan tersebut sebagai pahlawan. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...