Home > Olahraga > Bola > Costa Akui Marah dengan Conte, Apa Alasannya ?

Costa Akui Marah dengan Conte, Apa Alasannya ?

London – Diego Costa beberapa waktu lalu mengutarakan komentar. Hal tersebut terkait dengan manajer Chelsea Antonio Conte. Sebagaimana diketahui, sang pelatih telah mengusirnya dari skuat The Blues musim ini.

Costa Akui Marah dengan Conte, Apa Alasannya ?

Diego Costa

Conte diisukan telah melayangkan pesan singkat kepada Costa di musim panas. Isinya, Costa diminta tidak kembali lagi ke klub. Sang pelatih pun mengizinkan Costa untuk mencari tim anyar.

Kabarnya, sang manajer tidak betah dengan sikap sang striker. Costa sebelumnya sempat meminta untuk dilego ke Tiongkok. Sebab, dia tergiur dengan bayaran yang diajukan.

“Dia punya ide yang jelas. Dia punya pendapat sendiri dan takkan berubah. Saya menghormatinya sebagai manajer hebat. Dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus,” katanya sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Senin (14/8/2017).

“Namun sebagai pribadi, tidak. Dia bukan pelatih yang dekat dengan pemainnya. Dia menjaga jarak. Dia tidak punya kharisma,” tambahnya

“Anda takkan melakukan hal seperti itu via pesan teks. Anda harusnya jujur dan mengatakannya langsung. Kala itu saya marah. Sekarang, saya lebih tenang. Saya tak menghapus pesan itu. Jika orang bilang saya bohong, saya bisa tunjukkan,” kata Costa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

Resmi Latih Chelsea, Ini Janji Sarri

London – Diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, kali ini Maurizio Sarri langsung menjanjikan akan tampilkan ...