Home > Hiburan > Gosip > Unggah Video Mesum di Ranjang, Pedangdut Ini Diprotes Netizen

Unggah Video Mesum di Ranjang, Pedangdut Ini Diprotes Netizen

Jakarta – Pedangdut Wika Febrina Putri atau yang biasa dikenal dengan nama Wika Salim belum lama ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, @wikasalim.

Unggah Video Mesum di Ranjang, Pedangdut Ini Diprotes Netizen

Dalam video yang diberi judul ‘Mesum’ tersebut, gadis kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini menjelaskan bagaimana caranya agar mendapatkan like dan viewer yang banyak di Instagram dalam waktu singkat.

“Waaaaa..haaaaiiiiiiii Kaum Mesum 🙈seberapa mesumkah anda ??? 😂,” demikian tulis @wikasalim pada keterangan videonya, Senin (21/8/2017).

Pelantun lagu ‘Lagi Pengen’ ini memberikan tips yang pertama yakni mengunggah foto dengan pose seseksi mungkin dan pakaian seminim mungkin.

“Dengan begitu lu bakal dapat liker sebanyak mungkin meskipun ga kenal lu tuh siapa,” kata Wika.

Sedangkan tips yang kedua, membagikan video dengan gaya yang seronok.

“Bila perlu lu buka baju lu, lu buka celana lu, lu telanjang bulet, dengan begitu viewers lu bakal melonjak,” papar Wika.

Namun ucapan Wika yang kemudian membuat netizen menjadi tersinggung yakni penggunaan nama ‘Indonesia’ yang disebutkan kemudian.

.”tahu gak kenapa, karena orang Indonesia banyak yang otaknya mesum, tuh,” kata Wika.

Tentu saja kalimat ini menimbulkan komentar nyinyir dari netizen.

“sebenarnya gk ada yg salah sama videonya yg salah mulutnya bawa indonesia, harusnya cara bicara lebih baik kan katanya artis upps,” komentar @hidayat_della

“Sebenernya yg bikin orang marah itu bawa nama “Indonesia”. Coba ganti aja deh pake ‘Netizen’. Nih mba artis kalo anda punya temen cewe dr eropa tanya2 juga deh, lebih mesum mana di france sama Indonesia. Tanya aja deh, kenapa di france cewenya kalo di umum suka judes?? Semoga Mba pinter bahasa inggrisnya dan punya teman orang eropa, jadi biar ga ngejudge Indonesia saja, di eropa lebih parah,” timpal @saidalfitrah

“Sarkasme keras ini, yang kesindir mungkin termasuk yang diomongin di dalam nya tapi emang berat sih buat ngertinya, mungkin caption bisa diganti untuk menjelaskan video diatas itu sindiran keras,” tambah @jardarus

Karena banyak netizen yang menghujatnya lantaran ucapan Wika soal “Indonesia”, ia kemudian mengunggah video kedua yang ia beri judul ‘Mesum Part II’ pada Selasa (22/8/2017)

Video ini merupakan konfirmasi dari Wika Salim terkait videonya terdahulu.

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...