Home > Hiburan > Gosip > Video Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Kendaraan Mewahnya Yang Menunggak Pajak

Video Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Kendaraan Mewahnya Yang Menunggak Pajak

Jakarta – Aktor dan presenter Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang beredar soal sejumlah kendaraan mewah yang dimilikinya yang ternyata masih menunggak pembayaran pajaknya.

Video Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Kendaraan Mewahnya Yang Menunggak Pajak

Melalui akun Instagram @raffinagita1717, suami dari Nagita Slavina ini menjelaskan bahwa berita yang beredar terlalu heboh.

Soal kendaraan yang pajaknya telah jatuh tempo dirinya sedang memproses pembayaran pajaknya.

Sedangkan untuk beberapa kendaraan yang telah ia jual dan belum melakukan pemblokiran, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dirinya sedang mengurusnya agar namanya tidak melekat lagi pada kendaraan tersebut.

“Sebagai warga negara indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar,apabila ada kendaraan yg habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar,” kata Raffi Ahmad pada video tersebut.

“Kewajiban pajak kendaraan bermotor untuk kendaraan-kendaraan yg kami miliki akan kami penuhi kewajiban kami sebagai warga negara yang baik, dan atas kendaraan yg telah kami jual akan kami ajukan pemblokiran agar tidak melekat kepada kami lagi,” lanjutnya.

Raffi Ahmad juga mengajak followernya untuk taat membayar pajak dan menjadi warga negara yang baik.

“Mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki,” tulis Raffi Ahmad pada keterangan videonya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...