Home > Olahraga > Bola > SEA Games 2017 : Timnas Malaysia Menunggu Lawan di Semifinal

SEA Games 2017 : Timnas Malaysia Menunggu Lawan di Semifinal

Kuala Lumpur – Sudah memastikan lolos ke babak semifinal, Timnas U-22 Malaysia mengaku tidak akan pilih-pilih lawan di babak semifinal SEA Games 2017.

SEA Games 2017 : Timnas Malaysia Menunggu Lawan di Semifinal

Ong Kim Swee selaku pelatih timnas U-22 Malaysia, mengutarakan bahwa timnya memang tidak bisa memilih-milih lawan karena persaingan di Grup B masih terbuka bagi tiga tim.

Kosmo mengabarkan bahwa Ong Kim berkata “Kita tidak bisa memilih tim mana yang ingin kami hadapi karena persaingan di Grup B masih terbuka untuk Vietnam, Indonesia, dan juara bertahan Thailand,”

Pelatih asal Melaka itu yakin timnya akan terus meraih kemenangan asalkan mampu menampilkan penampilan sesuai pola yang sudah direncanakan.

“Saya yakin kami mampu mengalahkan tim manapun jika para pemain bermain sesuai dengan yang sudah direncanakan,” pungkas Ong.

Jika predikat juara grup berhasil diraih, timnas U-22 Malaysia akan berhadapan dengan runner-up Grup B.

Sementara itu, klasemen akhir Grup B akan ditentukan dalam tiga laga yang digelar serentak pada hari ini pukul 15.00 WIB.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs BATE, Jumat 22 Februari 2019

Prediksi Arsenal vs BATE, Jumat 22 Februari 2019

Jakarta – Babak 32 Besar Europa League leg kedua akan kembali digelar dimana Arsenal akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135