Home > Olahraga > Bola > Thomas Lemar Dikabarkan Batal Merapat ke Arsenal

Thomas Lemar Dikabarkan Batal Merapat ke Arsenal

Monaco – Bursa transfer musim panas 2017 telah ditutup dan Thomas Lemar dipastikan tetap bertahan di AS Monaco. Lemar pun merasa sangat senang dengan apa yang saat ini terjadi dan siap memberikan yang terbaik.

Thomas Lemar Dikabarkan Batal Merapat ke Arsenal

Thomas Lemar

Lemar nyaris pindah ke Arsenal pada hari terakhir bursa transfer. Kubu The Gunners telah membuat Monaco sulit menolak kala mengajukan tawaran dengan nilai fantastis yakni 90 juta euro. Namun, transfer ini tetap gagal.

Pihak Lemar enggan pindah ke Arsenal dan ia tidak menyesali keputusan ini. Lemar bahagia tetap bertahan di Monaco akan fokus untuk bisa menjalani musim yang lebih baik lagi di Ligue 1.

“Saya pemain Monaco, saya sangat senang di sini. Saat ini saya siap membuat musim yang bagus bersama dengan klub saya. Saya akan coba meraih hasil lebih baik bersama dengan Moncao,” ucap Lemar sebagaimana diberitaka Canal + pada Sabtu (2/9/2017).

“Saya siap untuk setiap pertandingan seperti biasa saya tidak pernah kehilangan kepala saya, saya hanya fokus pada permainan saya bahkan jika ada rumor transfer. Bagi saya, bermain lebih penting,” tandasnya.

Lemar memberi bukti mampu tampil apik di laga Prancis melawan Belanda. Saat namanya jadi tajuk utama di hari terakhir bursa transfer, Lemar mencetak dua gol ke gawang Belanda dan membawa Prancis menang dengan skor 4-0. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135