Home > Teknologi > Games > Game Tekken Akhirnya Dirilis Dalam Versi Mobile

Game Tekken Akhirnya Dirilis Dalam Versi Mobile

Jakarta – Game pertarungan ‘Tekken’ akhirnya sambangi perangkat smartphone. Game ini akan bergabung dengan ‘Final Fantasy’, ‘The Legend of Zelda’, ‘South Park’, dan beberapa game Sega Genesis lainnya yang lebih dahulu hadir.

Game Tekken Akhirnya Dirilis Dalam Versi Mobile

Kehadiran ‘Tekken’ versi mobile diumumkan oleh pihak pengembang game, Bandai Namco. Bandai mengatakan bahwa untuk saat ini mereka baru membuka praregistrasi melalui situs teranyarnya.

Dikutip dari Engadget, Senin (21/8/2017), game ‘Tekken’ baru bisa dimainkan dalam mode pratinjau dan tersedia bagi pengguna iOS di kawasan Kanada.

Dalam versi mobile, pengguna dapat mengumpulkan lebih dari 100 karakter berbeda. Selain itu, mereka juga bisa membuat pertarungan dengan gaya tersendiri dan mengadopsinya kepada lawan tertentu.

Game ini akan menampilkan Story Mode yang memungkinkan pengguna membuat tim yang terdiri dari tiga karakter. Mereka akan membantu Kazuya Mishima melawan musuh baru yang disebut Revenant. Tokoh ini diciptakan khusus untuk game mobile.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pertarungan melalui mode Dojo. Dengan mode tersebut, pengguna bisa menantang pemain lainnya untuk bertarung secara player vs player.

Bandai Namco menjanjikan beragam bonus bagi yang telah melakukan praregistrasi. Meski demikian, pihak pengembang masih belum mengatakan kapan Tekken versi final benar-benar dirilis di Android dan iOS.

“Semakin banyak orang yang melakukan praregistrasi, akan ada banyak bonus dan konten game yang akan disediakan untuk perilisan global,” demikian ungkap Bandai Namco. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Tokyo – Game yang menantang gamer untuk bertahan hidup dari serangan monster atau zombie, Doom ...