Home > Olahraga > Bola > Bayern Pasti Bisa Pertahankan Gelar Liga

Bayern Pasti Bisa Pertahankan Gelar Liga

Munich – Corentin Tolisso akhirnya angkat suara dengan mengatakan bahwa Leipzig dan Borussia Dortmund sebagai rival Bayern Munich dalam persaingan gelar. Namun, dia yakin Bayern akan mampu mengatasi mereka.

Bayern Pasti Bisa Pertahankan Gelar Liga

Die Roten mengincar titel juara Bundesliga keenam beruntun. Akan tetapi, dominasi Bayern mulai diragukan sejak menjalani hasil pramusim yang buruk.

Bayern menderita kekalahan dari Arsenal, AC Milan, Inter Milan, Liverpool dan Napoli. Selain itu, Tolisso dkk. susah payah menghadapi Dortmund di Piala Super Jerman sekalipun pada akhirnya keluar sebagai juara lewat adu penalti.

“RB Leipzig bukan kebetulan finis runner-up musim lalu dan mereka telah memperkuat timnya dengan baik. Kupikir Borussia jgua sama kuat,” ungkap Tolisso kepada Bundesliga.com.

“Tapi kalau kami bekerja keras dan tampil dengan sikap yang benar di setiap dan semua pertandingan, aku sepenuhnya yakin bahwa kami akan mempertahankan gelar juara lagi. Kami hanya harus mencoba dan memenangi setiap pertandingan.”

Tolisso digaet Bayern dari Lyon seharga 40 juta euro. Gelandang Prancis itu telah menandai debutnya di Bundesliga dengan mencetak sebuah gol yang membantu Bayern megnalahkan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135