Home > Unik > Aneh > Waria Asal Kalteng Ini Memikat Kekasihnya Dengan Menggunakan Minyak Pelet

Waria Asal Kalteng Ini Memikat Kekasihnya Dengan Menggunakan Minyak Pelet

Kotawaringin Barat – Salah seorang waria yang bernama Lauren (21), menipu daya tarik seorang pria bernama Rizki agar bisa jatuh ke pelukkannya. Waria yang bernama asli Ahmad Subandi tersebut menipu Rizki dengan menggunakan minyak pelet yang disebutnya bulu perindu.

Waria Asal Kalteng Ini Memikat Kekasihnya Dengan Menggunakan Minyak Pelet

Ilustrasi

“Saya dikasih teman, saya gunakan untuk memikat hati pacar saya Rizki,” ujar Lauren, Jumat (24/3/2017).

Menurut pengakuan Lauren, dirinya selama ini selalu mengalabuhi pacarnya Rizki Budiansyah (26) dengan cara membawa pil KB dan selalu berposisi di atas ketika sedang berhubungan badan. Selain itu, Lauren juga selalu minta di atas ketika berhubungan dan tidak mau membuka semua baju dan celananya.

“Saya kan sayang sama Rizki, jadi segala cara saya lakukan. Supaya Rizki tidak curiga saya selalu bawa pil KB biar seakan akan saya ini wanita sungguhan,” aku Lauren dengan lemah gemulai di kantor Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalteng.

“Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia megang megang saya cegah. Tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab kalo berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan,” terangnya.

Di sisi lain, Rizki sendiri hanya tertunduk malu tanpa mau memberikan komentar seputar hal itu. Rizki diam seribu bahasa ketika ditanya awak media. Kabid Penegakan Perda /PPNS Satpol PP dan Damkar Kobar, Mustawan Lutfi menjelaskan bahwa minyak pelet tersebut pemberian dari “orang tua”.

Ketika kedua belah pihak berkumpul, keluarga Rizki merasa sangat shock. Pasalnya, selama delapan bulan Lauren sering berkunjung ke rumah keluarga Rizki. Akan tetapi, mereka tidak mengetahui jika Lauren tersebut adalah seorang waria.

Baca Juga : Cara Mengetahui Energi Negatif di Dalam Rumah Dengan Segelas Air

“Minyak itu jika digunakan harus ada bacaan khusus dan ada waktu tertentu untuk penggunaannya. Dioleskan ke alisnya,” kata Mustawan sambil terseyum.

“Keluarga Rizki ini kaget, mereka tidak tahu kalau si Lauren ini laki laki,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Jakarta – Baru-baru ini, nama Korps Bhayangkara kembali tercoreng karena ulah beberapa orang oknum polisi ...