Home > Unik > Kisah Cinta Pria Belanda Yang Terpikat Gadis Berhijab di Medan

Kisah Cinta Pria Belanda Yang Terpikat Gadis Berhijab di Medan

Jakarta – Datangnya cinta memang sulit ditebak. Tak pernah ada yang mampu memprediksi datangnya pasangan hidup, entah dari ras, etnis, agama, maupun negara yang berbeda sekalipun. Hal ini yang dialami pria asal Belanda dan Gadis asal medan.

Kisah Cinta Pria Belanda Yang Terpikat Gadis Berhijab di Medan

Berawal dari hobi travelling, pria tersebut akhirnya menemukan jodohnya di Tanah Air. Michael adalah seorang warga Belanda yang sudah bepergian ke puluhan negara di dunia, termasuk Indonesia. Pada 2015 lalu, dia memutuskan untuk merasakan suasana Ramadhan bersama warga Indonesia.

Setelah browsing di internet, Michael menemukan akun sosial media istrinya saat ini, Filzah Andini Lubis.

“Pada tahun 2015, aku travelling di sekitar Asia Tenggara dan aku pikir akan menarik bila aku menghabiskan Ramadhan bersama warga lokal. Setelah browsing di internet aku menemukan sosial media Andin dan aku mengiriminya pesan. Mengejutkan dia malah memintaku tinggal tiga hari bersama orang tuanya. Malah aku menghabiskan waktu tiga minggu di rumahnya!,” tulisnya diakun Instagram.

Setelah menghabiskan waktu selama itu di rumah Andin, Michael mulai mengenal wanita tersebut dan menaruh perhatian khusus.

13 bulan setelahnya, pria berumur 29 tahun inipun mempersunting wanita berumur 22 tahun itu. Pasangan ini memutuskan untuk menikah pada September 2016 setelah menghabiskan lebaran dan Idul Adha bersama.

Baca juga : Asmara Cinta Laura dengan Pacar Bulenya Sudah Mendapat Restu Keluarga

Kini, mereka sudah tujuh bulan menjadi pasangan suami istri. Tapi hobi travelling Michael tidak berhenti. Malah Michael ditemani sang istri berkunjung ke negara manapun, baik Eropa maupun Asia. Keduanya menikah dengan sederhana dan memilih untuk menghabiskan uang untuk travelling daripada membuat pesta dengan mewah. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kecantikan Penjual Bakpao Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Kecantikan Penjual Bakpao Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Kuala Lumpur – Demi menarik minat para pembeli, pastinya diperlukan trik marketing yang tepat. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis