Home > Ragam Berita > Nasional > Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Marc Marquez

Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Marc Marquez

Austin – Valentino Rossi belum lama ini memberikan pujian kepada rider tim Repsol Honda Marc Marquez. Komentar positif tersebut diungkapkan pembalap tim Movistar Yamaha tersebut jelang seri Austin, Texasm digelar.

Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Marc Marquez

“Sejak dulu, Marquez memang menjadi salah seorang rider yang sangat kuat. Hal itu terbukti sejak tes pada Maret 2013. Dia melaju sangat cepat di Austin,” kata Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (21/4/2017).

Selain itu, Rossi bakal kembali mengaspal bersama rival asal Repsol Honda itu di free practice pada Jumat (21/4/2017) malam. Selain keduanya, rider lain dipastikan bakal tampil maksimal untuk meraih podium.

Kini, Rossi menempati posisi kedua klasemen sementara. Dia mengemas 36 poin. Torehan tersebut terpaut 14 angka dari Maverick Vinales.

“Tapi, kami harus tetap fokus pada diri sendiri. Saya belum meraih hasil yang membanggakan, tapi selama dua tahun ini tim begitu kompetitif. Sangat disayangkan saya melakukan kesalahan dan terjatuh (di Austin) pada 2016. Tapi saya memiliki kecepatan yang bagus tahun lalu dan berharap banyak dari itu,” sambungnya.

“Di awal musim, meraih banyak skor adalah hal yang sangat penting. Sebab, di balapan selanjutnya, kami bakal mengaspal di seri Eropa. Atmosfernya pun sangat berbeda. Tapi, saya tetap kuat di banyak sirkuit lainnya!” tutup rider asal Italia itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

One comment

  1. JANGAN MERUSAK JASA PAHLAWAN KITA. ORANG CUMA BISA MENYALAHKAN SAJA APA JASAMU BUAT NEGERI KITA INI SELAIN MEMPROVOKASI. DASAR AKUN TAI LU

x

Check Also

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Jakarta – Pasca ditemukannya laboratorium narkoba di dalam diskotek MG Internasional Club pada Minggu (17/12/2017) ...