Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Yang Harus Diperhatikan Jika Anies-Sandi Ingin Menutup Alexis

Ini Yang Harus Diperhatikan Jika Anies-Sandi Ingin Menutup Alexis

Jakarta – Pasangan calon pemenang Pilgub DKI Jakarta versi quick count, Anies Baswedan-Sandiaga Uno memiliki banyak janji saat berkampanye. Salah satunya adalah menutup Hotel Alexis.

Janji Menutup Alexis, Anies : "Semuanya Berdasarkan Perda"

Hotel Alexis

Nirwana Yoga, seorang pengamat tata kota dari Universitas Trisakti menyatakan jika ini bukanlah sekedar janji. Namun perlu sikap tegas dari Anies, setelah nanti menjabat sebagai Gubernur.

“Ketegasan memang sangat diharapkan dari Anies-Sandi,” ujar Nirwono kepada awak media, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, apabila paslon Anies-Sandi menyatakan berani untuk menutup, maka bukan sekadar itu yang diperlukan. Tapi perlu juga dilihat dampaknya.

“Jika berani menutup Alexis, tentu tidak sekadar menutup. Tetapi perlu dipikirkan juga peluang atau lapangan kerja untuk pegawainya,” tegas Nirwono.

Tak berhenti di situ, Nirwono melanjutkan, masih da kelanjutan dari aksi tersebut. Tempat hiburan malam lain yang terdapat prostitusi, atau hal yang lain melanggar peraturan daerah, juga harus ikut ditutup.

Baca juga: PDIP Akui Tim Anies-Sandi Pandai Dalam Mengelola Isu

“Dipikirkan juga kelanjutan atau penutupan secara meluas industri hiburan malam yang ada di kawasan Kota dan Jakarta secara keseluruhan,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Ahli Sebut Sosok Wanita Pada Chat Vulgar Positif Firza Husein

Jakarta – Salah satu saksi ahli yang dimintai keterangannya pada Senin (15/5/2017) di Polda Metro ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis