Home > Unik > Setelah Sabina, Foto Pebola Voli Rachel Anne Daquis Viral di Medsos

Setelah Sabina, Foto Pebola Voli Rachel Anne Daquis Viral di Medsos

Manila – Masih ingatkan Anda dengan sosok atlet bola voli cantik bernama Sabina Altynbekova? Ya, ia adalah atlet voli asal Kazakhstan yang pernah membuat heboh dunia maya karena parasnya yang cantik. Namun sekarang lupakan dulu Sabina karena ada atlet voli cantik lainnya yang menyaingi kecantikan Sabina.

Setelah Sabina, Foto Pebola Voli Rachel Anne Daquis Viral di Medsos

Rachel Anne Daquis

Siapakah dia?

Adalah Rachel Anne Daquis yang dikenal sebagai superstar di tim voli wanita Far Eastern University (FEU) di Filipina. Rachel pun baru-baru ini jadi perbincangan netizen setelah foto-fotonya sedang bermain voli sambil mengenakan pakaian seksi tersebar luas di media sosial.

Dara kelahiran Manila ini menerima julukan Ratu Tamaraws setelah memenangkan Kejuaran VolUAAP pada tahun 2008 silam. Selain mahir dalam bermain voli, Rachel juga berprestasi dalam bidang akademik. Ia lulus di FEU dengan mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

Setelah Sabina, Foto Pebola Voli Rachel Anne Daquis Viral di Medsos

Seperti dilansir dari danified.net, Senin (15/5/2017), Rachel pernah jadi kapten tim bola voli wanita PLDT HOME TVolution yang bermain dalam Kejuaraan Bola Voli Wanita Asia 2014.

Baca juga: Simak Tutorial Melepas Baju dengan Cepat Dari Bintang Pop Jepang, Kamiya Erina

Karena paras dan tubuhnya yang dinilai menggoda. Rachel pun sempat tampil di cover majalah pria dewasa, FHM, pada Juni 2016 silam. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135