Home > Hiburan > Gosip > Ada Guratan di Payudara Kylie Jenner, Hasil Operasi?

Ada Guratan di Payudara Kylie Jenner, Hasil Operasi?

Los Angeles – Aktris dan model Kylie Jenner kerap kali membantah bahwa bentuk tubuhnya yang seksi tersebut adalah hasil dari operasi plastik. Kylie hanya mengaku bentuk bibirnya saja yang merupakan rekayasa dari operasi plastik.

Ada Guratan di Payudara Kylie Jenner, Hasil Operasi?

Namun belum lama ini, Kylie melakukan sebuah pemotretan untuk Flaunt Magazine dengan bertema Barbie. Kylie disulap penampilannya layaknya sebuah boneka Barbie dengan rambut panjang pirang bernuasa merah muda.

Dalam foto itu Kylie terlihat seksi dengan mengenakan rambut palsi warna pirang sambil menghadap ke belakang. Bokong besanya jelas terlihat dengan celana bertuliskan “Juicy”.

Namun kemudian yang menjadi perhatian netizen justru di bagian dada samping Kylie Jenner yang sekilas terlihat seperti bekas guratan benda tajam.

“Life in plastic it’s fantastic,” demikian tulis @kyliejenner.

Ada Guratan di Payudara Kylie Jenner, Hasil Operasi?

Dalam beberapa kesempatan Kylie Jenner memang membantah anggapan bahwa dirinya telah melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya. Kylie hanya mengaku ia melakukan lip filler pada bibirnya.

“Kenyataannya adalah, ketika saya beranjak dewasa berat badan saya bertambah 15 pound dan tubuh saya telah berubah, saya benar-benar berisi,” ungkapnya di 2015 lalu, seperti dikutip oleh Harpers Bazaar.

Kita tunggu saja bagaimana tanggapan Kylie soal guratan pada payudaranya tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Berlibur Bareng Keluarga Nagita, Netizen : "Wow, Sudah Akur"

Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Berlibur Bareng Keluarga Nagita, Netizen : “Wow, Sudah Akur”

Jakarta – Hubungan Raffi Ahmad dan keluarga Nagita Slavina dikabarkan mulai retak sejak isu perselingkuhan ...