Home > Ragam Berita > Nasional > Vicky Prasetyo Andalkan Program Cinta dan Kasih Sayang di Pilkada Bekasi

Vicky Prasetyo Andalkan Program Cinta dan Kasih Sayang di Pilkada Bekasi

Bekasi – Vicky Prasetyo secara resmi mengusung program cinta dan kasih sayang yang akan menjadi andalannya dalam pertarungan Pilkada Kota Bekasi tahun depan. Vicky secara resmi sudah mendaftar diri mengikuti penjaringan bakal calon wali kota Bekasi bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

Vicky Prasetyo Andalkan Program Cinta dan Kasih Sayang di Pilkada Bekasi

Vicky Prasetyo

“Program, cinta dan kasih sayang saja, karena saat ini kalau berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya,” ungkap Vicky di kantor DPD PAN Kota Bekasi, Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Sabtu (17/6/2017).

Menurutnya, Indonesia kini tengah mengalami konflik moralitas berkepanjangan. Jadi dibutuhkan program untuk memperbaiki moralitas bangsa. Dirinya meyakini, cinta dan kasih sayang merupakan kunci untuk menyelesaikan persoalan itu.

“Cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik diplomasi ini,” ungkap Vicky tanpa menjelaskan diplomasi yang dimaksud.

Tetai apabila PAN tidak memilihnya, Vicky mengaku sudah mempunyai rencana cadangan. Namun dia tidak menjelaskan rencana yang dimaksud. Dia hanya menjelaskan, jika yang diupayakan tak tercapai, manusia memiliki akal untuk mencari solusi lain.

“Kita diberikan akal oleh Allah untuk mencari usaha lain,” tegasnya.

Meski internal PAN ada nama Lucky Hakim yang juga dari kalangan artis, Vicky menyatakan bahwa Lucky bukan saingannya. Keputusan tetap berada di pihak partai.

Baca juga: Miris, Video Gadis SMA Digerayangi 6 Temannya Viral di Medsos

“Pasti nanti ada ketentuan, mana yang paling terbaik semua keputusan ditentuin partai. Hari ini sifatnya hanya mengambil formulir,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Diminta Ganti Rugi Korban First Travel, JK : "Siapa Yang Terima Duit ?"

Pemerintah Diminta Ganti Rugi Korban First Travel, JK : “Siapa Yang Terima Duit ?”

Jakarta – Masalah biro perjalanan First Travel bisa dikatakan cukup pelik. Pasalnya pengacara pemilik First ...