Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Mengaku Diminta Ridwan Kamil Bantu Pilkada Jabar

Ruhut Mengaku Diminta Ridwan Kamil Bantu Pilkada Jabar

Jakarta – Ruhut Sitompul yang menjadi Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat, mengaku diminta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk membantunya dalam Pilkada Jawa Barat pada 2018 mendatang.

Ruhut Mengaku Diminta Ridwan Kamil Bantu Pilkada Jabar

“Kebetulan aku bersahabat dengan Ridwan Kamil. Kan aku anak Bandung. Aku dulu kan kuliah di Bandung. Jadi kemarin ada acara teater. Dia ( Ridwan Kamil) bilang, Abang mesti bantu saya ya Bang, turun bantu saya. Saya bilang, oh pasti. Dia udah gue anggap jadi adek gue,” ujar Ruhut, saat dihubungi, Rabu (26/4/2017).

Ruhut juga mengaku mendapatkan tawaran dari sejumlah partai dan perwakilan masyarakat untuk maju di Pilkada Sumatera Utara pada 2018.

“Mereka mungkin lihat aku seperti Ahok. Mereka semua kan tahu aku jauh dari korupsi. Di dapil (daerah pemilihan) aku di Sumut itu kan dua gubernur berturut-turut kena (korupsi). Udah gitu wali kota juga kena,” ucap Ruhut.

Selain itu, Ruhut juga mengaku tidak ingin menjadi anggota DPR lagi karena sedang fokus di internal Partai Demokrat untuk mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019.

“Meski apapun kalau Ruhut dicalonkan kan udah di tangan satu kursi. Tapi aku udah bilang terima kasih. Aku enggak. Ini aku juga sibuk diundang berceramah soal pencegahan dan pemberantasan korupsi,” lanjut dia.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kuasa Hukum Jessica Optimistis Kliennya Bebas Lewat Kasasi

Kuasa Hukum Jessica Optimistis Kliennya Bebas Lewat Kasasi

Jakarta – Tim pengacara Jessica Kumala Wongso, wanita yang divonis 20 tahun penjara dalam kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis