Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menilai Jomblo Juga Bisa Bahagia

Ahok Menilai Jomblo Juga Bisa Bahagia

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara mengenai kehebohan Kartu Jakarta Jomblo besutan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang terpilih sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017 hingga 2022.

Ahok Menilai Jomblo Juga Bisa Bahagia

Ahok

Ahok menyebutkan, warga di Jakarta justru lebih bahagia dengan status jomblonya. “Orang Jakarta lebih bahagia jadi jomblo kok,” ucap Ahok sambil tertawa di Balai Kota Jakarta, Rabu, (3/5/2017).

Saat ditanya mengapa Ahok tidak membuat saja program peduli jomblo seperti yang dilakukan Anies-Sandi, Ahok pun menjawab dengan diplomatis.

“Masing-masing ya bahagia aja, lu mau jomblo mau enggak yang penting bahagia,” tandasnya.

Baca juga: Ketua Yayasan Makam Mbah Priok : “Ahok Beda Iman, Tapi Peduli Dengan Rakyat”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Anies-Sandi akan meluncurkan program Kartu Jakarta Jomblo (KJJ) yang dikampanyekan pada Pilkada DKI 2017. Kartu tersebut merupakan penggabungan program-program utama Anies-Sandi seperti OK OCE dan rumah dengan DP 0 Rupiah. Gagasan KJJ awalnya bermula dari dari viralnya sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @opiniid. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Didalam Penjara, Ahok Hanya Minta Laptop Untuk Menulis

Didalam Penjara, Ahok Hanya Minta Laptop Untuk Menulis

Jakarta – Setelah divonis hukuman dua tahun penjara karena dianggap terbukti melakukan penistaan agama, kini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis