Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Ahok dan Rizieq di Celana Dalam

Beredar Foto Ahok dan Rizieq di Celana Dalam

Jakarta – Ramainya pemberitaan terkait vonis dua tahun penjara yang diterima oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Selasa (9/5/2017) lalu ternyata menggelitik minat Agan Harahap untuk berkomentar dengan caranya sendiri.

Beredar Foto Ahok dan Rizieq di Celana Dalam

Pada Rabu (10/5/2017), pria yang dikenal sangat jago dalam merekayasa foto mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ahok dan Habib Rizieq sedang melakukan salam komando. Yang lebih mengejutkan lagi, foto tersebut ditempel pada selembar celana dalam.

“Tenang.. Ini cuma sekedar memorabilia untuk situasi politik yang gegap gempita hari ini,” tulis Agan Harahap di akun Instagramnya, Rabu (10/5/2017).

Agan Harahap kemudian menceritakan makna dari unggahan fotonya itu. Ia mengatakan bahwa foto itu menggambarkan sebuah persaudaraan yang harus tetap dijaga.

Beredar Foto Ahok dan Rizieq di Celana Dalam

“Persaudaraan itu disimpan dan dijaga baik-baik supaya tidak terkena kuman yang berujung pada penyakit,” kata Agan Harahap.

“Saya cuma merespons keadaan ini aja, demi menentramkan keadaan sih,” sambungnya.

Agan Harahap memang dikenal sangat piawai dalam mengedit foto. Sudah banyak orang-orang terkenal yang menjadi ‘korban’ dari kreatifitas Agan. Mulai dari Jokowi, Justin Bieber, hingga James Hetfield dari Metallica.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tak Bisa Menahan Tawa Saat Berdialog Dengan Bocah Berbahasa Ngapak

Jokowi Tak Bisa Menahan Tawa Saat Berdialog Dengan Bocah Berbahasa Ngapak

Cilacap – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sesuai kebiasaan selalu memberikan kesempatan kepada warga untuk menjawab ...