Home > Hiburan > Gosip > Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara digrebek oleh pihak yang berwajib. Hal tersebut ternyata memantik mentalis Deddy Corbuzier untuk membuat video sindiran. Dalam video tersebut, terlihat Deddy dan ketiga teman lelakinya tengah santai di sebuah ruangan.

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica

Namun, tiba-tiba terbersit niat Deddy untuk ngegym. Teman-temannya tersebut pun merasa antusias dengan ajakan Deddy. Ketika Deddy bertanya lokasi gym yang akan dituju, tiba-tiba seorang menjawab Kelapa Gading. Saat itu lah ekspresi Deddy dan teman-teman yang lain langsung berubah kecut.

“Emang ada apa di Kelapa Gading?,” tanya temannya ini bengong.

Video dari Deddy Corbuzier tersebut lantas diunggah ulang seorang artis cantik, Chika Jessika, rekan Deddy dalam acara Hitam Putih. Selain mengunggah ulang video tersebut, Chika juga memberikan caption yang membuat orang menjadi penasaran.

“Haha ini .. mengingatkan saya dulu pada ah su”D.A”hlah itu masa lalu bro .. yg dulu bikin gosip sama gw tapi ga tau nya eh.. dia nya Cucok.. amit amit. #Repost @mastercorbuzier (@get_repost)
・・・
Ada yang bisa kasih tau kita… ada APA di Gading? @maxmetino @vollandvolt_ @ckjessica dll…,” tulis Chika.

Haha ini 😂 mengingatkan saya dulu pada ah su"D.A"hlah itu masa lalu bro 🤣 yg dulu bikin gosip sama gw tapi ga tau nya eh.. dia nya Cucok.. amit amit. #Repost @mastercorbuzier (@get_repost) ・・・ Ada yang bisa kasih tau kita… ada APA di Gading? @maxmetino @vollandvolt_ @ckjessica dll…

A post shared by Chika Jessica (@ckjessica25) on

Baca Juga : Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Meski Chika hanya menulis inisial DA, namun langsung bisa ditebak itu adalah salah satu artis pria yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Chika Jessika. Chika dan artis berinisial DA tersebut sempat dikabarkan berpacaran meski akhirnya hal tersebut dibantah oleh Chika sendiri.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Gemuk Pasca Melahirkan, Aktris Cantik Ini Akui Cukup Tersiksa

Jadi Gemuk Pasca Melahirkan, Aktris Cantik Ini Akui Cukup Tersiksa

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Eriska Rein memang berat badannya bertambah pasca melahirkan. Ternyata, ...