Home > Olahraga > Bola > Rooney Akan Kembali Berseragam Everton

Rooney Akan Kembali Berseragam Everton

Liverpool – Everton tampaknya tak butuh waktu lama untuk mendapat sosok pengganti Romelo Lukaku yang memilih hengkang menuju Manchester United. Kepergian top skor ‘The Toffees’ musim lalu itu digantikan dengan kedatangan striker penuh pengalaman, Wayne Rooney.

Rooney Akan Kembali Berseragam Everton

Rooney Akan Kembali Berseragam Everton

Seperti dilansir dari Sky Sport, Sabtu (8/7/2017), kabarnya Rooney akan menjalani tes medis di Everton dan selangkah lagi untuk resmi kembali membela klub masa kecilnya.

Striker berusia 31 tahun ini memutuskan untuk hengkang dari MU setelah dirinya tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Ia pun berharap dapat bermain secara reguler dan memenuhi misinya untuk masuk skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Di lain pihak, Everton terhitung untung besar dapat memulangkan Rooney ke Goodison Park. Selain tidak mengeluarkan biaya transfer, Rooney juga rela gajinya dipotong.

Baca juga:
Gagal Datangkan Lukaku, Chelsea Serius Bidik Chicharito

Rooney sendiri memulai karier profesionalnya bersama Everton sebelum hijrah ke Manchester United dan meraih sederet gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield. (bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Catalunya – Terdengar kabaran angin bahwa keputusan Barcelona untuk memperpanjang kontrak “superstarnya” Lionel Messi adalah ...