Home > Olahraga > Bola > Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Catalunya – Terdengar kabaran angin bahwa keputusan Barcelona untuk memperpanjang kontrak “superstarnya” Lionel Messi adalah bentuk rasa panik dari manajemen. Hal ini muncul lantaran beberapa waktu kebelakang datang tawaran untuk Messi dari PSG dan Man City.

Kontrak Baru Messi Bentuk Kepanikan Barcelona

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, tak lama usai menghadiri upacara penerimaan Sepatu Emas di hari Sabtu, Barca mengumumkan bahwa mereka sudah mengikat Messi dengan kontrak anyar hingga 2021 mendatang.

Hal ini pun banyak dikaitkan oleh beberapa pihak sebagai sebuah respon panik manajemen karena sebelumnya, Messi sempat dikaitkan dengan PSG dan City, dua klub kaya yang disebut paling mungkin merekrut La Pulga.

Josep Maria Minguella sempat berkata pada Telefoot bahwa “Antara Juni hingga belakangan ini, beberapa klub Prancis atau Inggris, dan saya kira itu yang benar-benar terjadi, sudah mendekati Lionel Messi dan menawarkannya sejumlah uang dengan nilai yang luar biasa,”

“Hal tersebut membuat Barca sedikit khawatir. Dan hal tersebut menciptakan tensi yang harus segera diselesaikan oleh klub.”

Tak ayal, beberapa saat kemudian Barcelona langsung mengumumkan mengenai kontrak baru serta kenaikan gaji penyerang kidal tersebut.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...