Home > Ragam Berita > Nasional > Fredrich Yunadi Beberkan Total Kekayaannya

Fredrich Yunadi Beberkan Total Kekayaannya

Jakarta – Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengungkap kekayaannya yang menurut dia tak akan habis untuk 10 keturunan berikutnya. “Maksudnya apa yang saya nikmatin? Ya bukannya ngomong gede kan. Ya Insya Allah lah untuk 10 turunan juga enggak habis,” kata Fredrich dalam acara Catatan Najwa yang diunggah di akun Youtube Najwa Shihab pada Jumat 24 November 2017.

Fredrich Yunadi Beberkan Total Kekayaannya

Pernyataan Fredrich ini membuat heboh netizen. Tagar #SukaKemewahan pun sempat menjadi trending topic di jagad Twitter.

Dalam video tersebut, Fredrich juga sempat mengungkapkan kesenangannya menjalani hidup mewah. Sebagaimana dalam video yang viral di media sosial, Fredrich mencontohkan pernah menghabiskan biaya hingga Rp 5 miliar saat bepergian ke luar negeri. “Sekarang tas Hermes yang harga Rp 1 miliar juga saya beli. Saya suka kemewahan tapi bukan dari hasil kerja saya,” ujar dia.

Saat ditanya Najwa asal-usul kekayaannya, Fredrich menjawab kekayaan yang ada diperoleh dari warisan yang dikembangkan ke dalam berbagai usaha bisnis. “Orang tua saya kan cukup kan, dari warisan kita kembangkan. Usaha saya banyak,” ujar dia.

Tempo menghubungi Fredrich untuk menelusuri lebih lanjut kekayaan yang dimilikinya. Fredrich meminta publik untuk melihat video Catatan Najwa secara utuh. Menurut dia, biaya yang diberikan Setya Novanto kepada dirinya merupakan bagian dari honornya sebagai kuasa hukum. Fredrich juga mengungkapkan kekayaan yang ada diperoleh dari penanganan berbagai kasus dari klien-kliennya baik individu maupun korporat.

“Saya kasih contoh, kalau satu kontrak saya sama perusahaan A, satu bulan Rp 100 juta jadi kalau satu tahun udah Rp 1,2 miliar. kalau saya ada 50 perusahaan sudah tahu kan uangnya berapa? Itu hanya sebagai advisor loh,” kata Fredrich. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tanggapi Penolakan FPI Terkait Acara DWP

Anies Tanggapi Penolakan FPI Terkait Acara DWP

Jakarta – Gubernur Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan mengawasi penyelenggaraan ...