Home > Ragam Berita > Nasional > Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Jakarta – Sudah lebih dari setengah bulan lamanya pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT 610, kerabat maupun pihak keluarga korban penumpang yang masih belum teridentifikasi masih setia menunggu kabar dari Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Indonesia (DVI Polri) di hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur.

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

“Sekitar 110 anggota keluarga ada di sini, mewakili 75 kerabat korban yang belum teridentifikasi,” kata Imam Aliyudin, petugas data dari Lion Air di hotel Ibis, Ahad, (18/11/2018).

Untuk para kerabat korban, pihak manajemen Lion Air telah menyediakan shuttle bus berjadwal dengan rute hotel Ibis Cawang, ke RS Polri, begitu pula sebaliknya. Rute hotel Ibis Cawang ke RS Polri disediakan pukul 09.30, 11.30, 13.00, 16.00, dan 19.00 WIB. Untuk rute sebaliknya, shuttle bus disediakan pukul 11.30, 15.00, 19.00, dan 21.00 WIB.

Hingga kini, sebanyak 98 korban Lion Air JT 610 telah berhasil diidentifikasi dengan rincian 72 laki-laki dan 26 wanita. Dengan jumlah penumpang pesawat sebanyak 189 penumpang, 91 penumpang lainnya hingga kini masih belum teridentifikasi. Imam berujar hingga saat ini belum ada instruksi hingga kapan anggota keluarga korban Lion Air JT 610 harus menunggu di hotel tersebut.

“Belum tahu sampai kapan, kami menunggu instruksi,” ujar dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Risma Jelaskan Beberapa Faktor Permasalahan Anak Mabuk Lem

Risma Jelaskan Beberapa Faktor Permasalahan Anak Mabuk Lem

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan treatment khusus kepada lima anak yang sebelumnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135