Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Bagi-Bagi Duit, Buya Syafii Ikut Mengantre

Amien Rais Bagi-Bagi Duit, Buya Syafii Ikut Mengantre

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais bagi-bagi sedekah kepada karyawan PP Muhammadiyah di Yogyakarta, pada Sabtu (17/11/2018).

Amien Rais Bagi-Bagi Duit, Buya Syafii Ikut Mengantre

Saat itu ada momen unik dimana mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2000-2005 Buya Syafii Maarif, ikut mengantre bersama karyawan lainnya untuk menerima duit dari Amien Rais.

Kehadiran Buya Syafii di dalam barisan karyawan yang mengantre sempat tidak diketahui oleh Amien Rais, sehingga Buya juga mendapatkan selembar uang dari Amien Rais.

“Betul. Nah kita bercanda itu, kemudian kan saling ketawa itu Buya-nya senyum-senyum dan kemudian Pak Amien kaget sambil ketawa (bilang) ‘lho kok ngantre’,” ujar Staf TU Sekretariat PP Muhammadiyah Yogyakarta, Barli Halim, Senin (19/11/2018).

“Pak Amien itu kalau ada sedikit rezeki dibagikan, disedekahkan sama temen-temen karyawan. Karena kan Pak Amien bisa seperti itu juga berkat bantuan dari staf karyawan juga. Tampaknya ada rezeki ya bagi-bagilah,” tambahnya.

Sebelumnya, Amien Rais dan Buya Syafii Maarif sempat melakukan pertemuan tertutup di Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta.

“Kemarin itu beliau-beliau berdua itu silaturahmi ke PP Muhammadiyah. Cuma pembahasannya saya kurang tahu ya karena (pertemuannya) di ruangan. Beliau mungkin ya temu kangen, silaturahmi biasa,” ungkap Barli Halim.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

Jakarta – Hasto Kristiyanto mengaku mengetahui tentang rencana kubu Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135